Senin, 30 Januari 2012

BIYANG


MELIA BIYANG (H G H)



HUMAN GROWTH HORMON (HGH) atau hormone pertumbuhan manusia: Hormon protein yang di hasilkan oleh : kelenjar ‘PITUITARY” Hormon Pertumbuhan manusia akan berkurang seiring bertambahnya usia, Pada usia 60 th volume hormon  pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 th. Faktor – faktor yang membuat proses penuaan manusia jauh lebih cepat dari yang seharusnya adalah factor pola hidup yang tidak sehat.
PENGURANGAN VOLUME HORMON PERTUMBUHAN
Berkurangnya volume HGH akan menyebabkan system metabolism menurun serta timbulnya gejala penuaan : daya ingat menurun, rambut beruban, kerutan –kerutan, stamina tidak prima, mudah lelah, sangat rentan terhadap penyakit, daya sexsual menurun.

KEGUNAAN MELIA BIYANG (HGH)
Ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang kelenjar pituitary agar terus memproduksi hormone pertumbuhan, sehingga terjadi pembiakan system metabolism tubuh, regenerasi sel maka akan terjadi pembaikan usia biologis, serta meningkatkan aktifitas sexsual serta stamina tubuh, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.

KANDUNGAN MELIA BIYANG (HGH)
Kolostrum (susu awal sapi)
Vitamin B kompleks
Asam amino
Calcium

PENELITIAN DAN KATA PAKAR
Dr. Eve Van Cauter, Universitas Chicago Medical Center
Penelitian  menunjukan umur pasien yang sekian lama dianggap orang tua semakin muda. Dianjurkan menggunakan HGH pada tahap awal sewaktu tubuh masih mampu menghasilkan HGH dan bukannya menunggu sampai HGH kita sudah sedikit.
New England Journal Medicine :
Penambahan hormone pertumbuhan Manusia dapat mengembalikan usia Biologis serta memperlambat proses penuaan. Mengkonsumsi Melia Biyang Selama 6 bulan berturut – turut dapat menunda penuaan selama 20 th.
·         Bulan Pertama : tidur lebuh nyenyak, merasa lebih segar, lebih kuat, tenaga lebih cepat pulih
·         Bulan ke dua : lemak tubuh berkurang, pencernaan baik, kegiatan seksual lebih baik
·         Bulan ketiga : kemampuan berkonsentrasi lebih baik, masa penyembuhan penyakit lebih cepat, rambut lebih mengkilat, sakit menjelang HAID berkurang,
·         Bulan ke empat : Regenerasi sel – sel metabolism tubuh meningkat
·         Bulan ke Lima : kulit lebih kencang, padat dan elastic. Tekanan darah dan kadar kolesterol menurun kerut muka dan garis – garis halus, mulai menghilang.
·         Bulan ke Enam : otot lebih padat, rambut tumbuh lebih banyak. Peningkatan tenaga keseluruhan.

MANFAAT MELIA BIYANG (HGH)
§  Meningkatkan daya ingat & meningkatkan kekuatan tulang, menambah stamina fisik dan mental
§  Meningkatkan kemampuan seksual, mempercepat proses penyembuhan serta meningkatkan imunitas
§  Membantu penyembuhan darah tinggi / stroke, memperbaiki penglihatan, membantu mengembalikan warna rambut dan pertumbuhannya, merangsang fungsi organ – organ tubuh yang vital antara lain Jantung – Hati – Pankrean – Otak – Limpa – Ginjal

PENGGUNAAN MELIA BIYANG (HGH)
Di semprotkan ke bagian bawah lidah :
Usia 40 th ke bawah        : 3 kali semprot
Usia 40 – 60 th                : 4 kali semprot
Usia 60 th ke atas            : 5 kali semprot
Di gunakan pada waktu pagi hari sebelum sarapan dan malam hari sebelum tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar